Halloween party ideas 2015



SUKADANA -- Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim membuka festival tangkap ikan, di Desa Tanjung Kesuma, Kecamatan Purbolinggo, Kamis (20/9).

Dalam sambutannya, Chusnunia menyampaikan kebanggaanya menjadi Bupati Lampung Timur karena memiliki tim yang kompak dan memiliki warga yang luar biasa mau bergotong royong. "Inilah yang menjadi keistimewaan Lampung Timur sangat-sangat kompak semoga dengan begitu kita bisa membangun Lampung Timur menjadi lebih baik lagi," kata Chusnunia.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan penebaran 40 kilogram ikan jenis nila ke dalam Embung Tirta Kusuma oleh Chusnunia Chalim. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan penebar ikan yang akan diperebutkan oleh para peserta lomba Festival Tangkap Ikan. Bagi peserta yang berhasil mendapatkan ikan pertama kali, akan mendapatkan hadiah doorpize berupa uang tunai yang diberikan langsung oleh Chusnunia.

Kemudian  peserta yang berhasil mendapatkan ikan terbanyak akan mendapatkan doorprize yang telah disediakan oleh panitia. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.