Halloween party ideas 2015



LIWA -- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, membuka secara resmi Festival Pendidikan berbingkai budaya tahun 2018, Kamis (27/9).

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Sanayuda kelurahan Fajarbulan, Way Tenong itu juga dihadiri wabup, para pejabat Pemkab dan Forkopimda.

Bupati dalam sambutanya antara lain mengatakan, melalui kegiatan ini maka pihaknya dapat mengetahui tentang sejauh mana kemampuan para siswa yang didapat dalam dunia pendidikan di Lambar.

Sebab selain bidang akademik,  kata dia, potensi para siswa dibidang lainya juga perku dikembangkan seperti bidang marchingband, paduan suara, PBB siswa maupun dewan gurunya.

Kemudian para guru juga perlu merefresh kepenatan dalam kegiatan proses belajar dan mengajar di sekolah setiap harinya melalui kegiatan lomba paduan suara san PBB.

Ajang festival pendidikan ini, kata dia, diharapkan dapat meningkatkan motivasi jajaran pemerintah dan dunia pendidikan agar kedepanya lebih semangat dan giat lagi untuk mengintegrasikan pemikiran dan kegiatan usaha peningkatan kualitas pendidikan. "Semoga kegiatan festival pendidikan berbingkai budaya ini dapat menjadikan siswa dan siswi Lambar mampu bersaing untuk meningkatkan prestasi," kata Parosil.

Sementara Asisten II Natadjudin Amran dalam laporanya antara lain menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi siswa-siswi melalui berbagai tingkat lomba sekaligus untuk memajuka bidang pendidikan di Lambar.

Adapun peserta acara Festival Pendidikan itu terdiri dari 225 orang peserta paduan suara, 465 orang peserta PBB guru,  1.150 orang peserta Marching Band dan 465 orang peserta PBB siswa. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.