Halloween party ideas 2015



LIWA -- Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menghadiri malam suroan dan pengesahan warga baru Persatuan Setia Hati Terate(PSHT) di padepokan serdang atas kelurahan way mengaku, Minggu (16/09) pukul 20.00 WIB.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Forkopimda, kepala cabang dan dewan pengesah PSHT dari kabupaten seprovinsi Lampung, camat balik bukit, lurah way mengaku dan ketua karang taruna Kabupaten lampung barat.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas undangan tersebut karena dengan silaturahmi dapat memperkuat kebihinekaan RI, “NKRI harga mati,” ungkapnya.

Kepada para siswa yang akan disahkan sebagai warga baru Bupati berpesan, setelah disahkan menjadi anggota maka diharapkan untuk bisa menjaga nama baik organisasi, pengabdian yang besar terhadap diri sendiri, saudara, organisasi dan pemerintah, “Banyak program pemerintah yang akan digulirkan, tanpa dukungan masyarakat salah satunya melalui organisasi tidak dapat berkalan dengan baik, salah satunya PSHT yang merupakan organisasi besar dan memiliki andil yang sangat besar. Bupati menerima masukan dan kritikan yang membangun untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten lampung barat,”paparnya.

Terakhir Bupati berharap PSHT menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kabupaten Lampung Barat dengan menjaga persaudaraan untuk meneruskan perjuangan para pejuang kemerdekaan RI.

Untuk diketahui pada kesempatan tersebut bupati juga menyerahkan bantuan secara simbolis untuk pembangunan gedung padepokan PSHT Kabupaten Lampung Barat yang saat ini masih dalam pembangunan. (humaslambar)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.