Halloween party ideas 2015



SUKADANA -- Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim didampingi Kepala Bappeda Lampung Timur Puji Riyanto dan Kepala Bidang Ekonomi dan Sumberdaya Alam Bappeda Wijonarko menerima kunjungan audiensi PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk Area Lampung, Rabu (19/9).

Terungkap dalam audiensi yang berlangsung di ruang kerja Bupati Lampung Timur tersebut, bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam upaya pelaksanaan Program Corporate Social Responbility (CSR) PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk Area Lampung, yang akan dikolaborasi dengan berbagai program pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Nanti kita akan bentuk tim inventarisasi, mana yang bisa ditangani oleh APBD dan mana yang bisa dikelola oleh PT. PGN lewat CSR," kata Chusnunia terkait upaya kolaborasi program pembangunan tersebut.

Dalam audiensi itu Chusnunia juga menekankan, agar dalam pelaksanaan kolaborasi program dapat berjalan dengan baik sehingga tidak menimbulkan ketimpangan dan kecemburuan sosial berlebihan di masyarakat.

Diketahui, Corporate Social Responbility (CSR) adalah merupakan suatu bentuk mekanisme perusahaan sebagai rasa tanggung jawabnya terhadap masyarakat sekitar dimana perusahaan tersebut berdiri. Program CSR PT. PGN saat ini setidaknya berfokus pada pemberian bantuan di sektor pendidikan, sanitasi atau kesehatan, dan sarana umum. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.