Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH -- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dihadapan masyarakat Bandar Jaya di masjid Istiqlal menegaskan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2018 akan fokus pada pembangunan di wilayah itu.

"Nantinya bila ada pekerjaan di seputaran bandar jaya dan pastinya akan terganggu aktivitas masyarakat. Kami minta maaf," kata dia dalam acara tabligh zikir bersama Andy Achmad Sampoerna jaya, Minggu (23/9).

Menurutnya pembangunan sengaja difokuskan di Bandar Jaya karena kondisi jalan jalan yang sudah rusak. "Ini tentunya akan menggangu aktifitas perekonomian di PasarBbandar Jjaya, maka itu kami lakukan perbaikan," ujarnya. 

Loekman menambahkan seperti diketahui pasar bandar jaya merupakan pusat ekonomi Lampung Tengah, jadi sangat penting sekali diprioritaskan pembangunannya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih pada Andy Achmad Sampoerna jaya yang telah hadir di masjid Istiqlal bersama sama para ulama, "untuk mendoakan kabupaten kita ini agar lebih baik," katanya.

Sementara itu Andy Achmad Sampoerna jaya menegaskan bahwa bupati Lampung Tengah yang baru beberapa hari dilantik ini sangat baik. "Saya sangat kenal sekali, pak Loekman Djoyosoemarto orangnya murah senyum dan baik. Saya tahu persis karena beliau dulu bawahan saya," kata dia.

Ia mengajak masyarakat agar sama sama mendukung program Bupati. "Doakan pak Bupati dalam memimpin selalu sehat dan benar. Kita mendukung orang baik pasti Allah akan merestuinya," ujarnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.