Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas Lingkungan Hidup mensosialisasikan teknis penilaian adipura. 

Kegiatan yang dibuka oleh Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu Emil Riady, S.Sos. di aula utama kantor sekretariat daerah setempat, Rabu (5/9) diikuti 50 peserta perwakilan dari OPD, Camat Pringsewu dan Gadingrejo beserta lurah dan kepala pekon, bank sampah, UPT Pasar Pringsewu dan Gadingrejo, serta kepala sekolah di Kecamatan Pringsewu dan Gadingrejo.

Menurut Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu Emil Riady, S.Sos., sosialisasi ini digelar dalam rangka mendukung persiapan penilaian Adipura.

Dikatakannya, penghargaan adipura merupakan penghargaan yang bukan hanya formalitas, tetapi memiliki makna yang tersirat pada daerah yang menyandang sebagai Kota Adipura, diantaranya sebagai kota yang layak huni, kota yang bersih, teduh dan nyaman, jauh dari pencemaran, serta merupakan bukti dari bijaknya para penyelenggara pemerintahan yang berpihak pada kehidupan masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan kepada pemerintah semakin tinggi.

Kadis didampingi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Ediyanto berharap setiap OPD di Kabupaten Pringsewu dapat mensinergikan kegiatan-kegiatan untuk mendukung penilaian Adipura, sekaligus merencanakan secara cermat dan tepat.

Ia juga mengajak semua stakeholder untuk menetapkan target capaian penghargaan Adipura selambat-lambatnya tahun 2023. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.