Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu bersama dengan Tenaga Ahli P3MD Pringsewu Dini Desthiny, melakukan pembinaan manajemen bagi Pengelola BUMPekon (BUMDes) se-Kecamatan Adiluwih, sekaligus monitoring dan evaluasi kinerja BUMPekon, Rabu (26/9).

Pembinaan dan evaluasi kinerja BUMPekon dibuka oleh Camat Adiluwih Sutaryo dan di hadiri sejumlah pejabat: Sekretaris Dinas PMP, Ivan Kurniawan,  Kabid Pemberdayaan Kasmini, Kasi Usaha Ekonomi Masyarakat Fazarul Isnan, para Pendamping Desa dan beberapa tampak Pendamping Lokal Desa kecamatan Adiluwih.

Ivan Kurniawan menjelaskan pembinaan BUMPekon di hadiri 11  pengurus BUMPekon dari 13 Pekon,.minus pekon Totokarto dan Purwodadi yang tidak mendatangkan utusan pengelola BUMPekon.

Ivan Kurniawan menjelaskan, kegiatan pada Rabu (26/9) ini masih pada fokus pembinaan kelengkapan administrasi BUMPekon yang sesuai dengan ketentuan yang disyaratkan dalam Permendes PDT Nomor 4 Tahun 2015 Tentang Pendirian, Pengurusan, Pengelolaan dan Pembubaran BUMDes dan Perbup Pringsewu No. 41 Tahun 2015 tentang BUMPekon Kabupaten Pringsewu.

Setelah selesai melakukan pembinaan di Adiluwih, pada Kamis (27/9) akan di lanjutkan pembinaan BUMPekon se-Kecamatan Sukoharjo. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.