Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2Dikti) Palembang menegaskan bahwa pihaknya siap merubah status Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menjadi universitas.

Hal tersebut ditegaskan Kepala L2Dikti Palembang, Prof. Selamet Widodo, saat mengisi Dialog Nasional yang d gelar di lantai 3 gedung Alfian Husin kampus setempat, Selasa (4/9). “Saya pastikan dan siap mengubah status IIB Darmajaya menjadi universitas, silahkan diajukan profosalnya,” kata Selamet.

Menurutnya, semangat perubahan IIB Darmajaya menjadi universitas dan menambah sejumlah fakultas harus disesuaikan dengan yang diinginkan masyarakat. “Ini sangat ralealita, karena kemajuan Darmajaya sangat pesat,” tegasnya.

Semangat yang diutarakan pihaknya sesuai dengan realita. Hal itu disebabkan tidak bisa dipungkiri saat ini pemerintah tidak membeda-bedakan perguruan tinggi yang ada, baik swasta maupun negeri.
“Yang membedakannya adalah akreditasinya, sementara IIB Darmajaya semua akreditasinya B, dan ada juga yang akreditasi A,” kata Selamet.

Sementara, Rektor IIB Darmajaya Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.A. mengatakan pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas pembelajaran di kampusnya. “Terlebih, saat ini, kami memiliki kelas internasional Jurusan Manajemen. Ini bukti kami ingin menjadi kampus the best,” kata dia.

Selain itu, pihaknya juga menambah sarana dan prasarana di kampus, dengan menjadikan kampus biru ini menjadi tempat belajar yang penuh nuansa spiritual.

 “Sesuai dengan tagline kami #darmajayathebest. Kami ingin, selain cerdas dalam menerima materi perkuliahan, juga agar mahasiswa yang belajar di kampus kami cerdas akan spiritual. Apa itu keyakinannya,” kata dia. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.