Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH -- Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto secara resmi membuka Jambore Kader PKK Lamteng yang mengangkat tema melalui Jambore Kader PKK, Kita berdayakan kader-kader PKK menjadi kader yang berkualitas dan berdaya guna.

Jambore kader PKK Kabupaten Lampung Tengah 2018 di Nuwo Balak, Gunungsugih Lamteng, Senin (24/9). Bupati Loekman berpesan setiap peserta jambore memanfaatkan momen jambore dengan sebaik-baiknya.

Sebelum memukul gong sebagai simbol pembukaan jambore, Bupati Loekman berpesan agar peserta jambore memanfaatkan momen ini untuk bertukar ilmu dan pengalaman. Mengambil berbagai pelajaran dari para mentor kegiatan jambore.

"Jadikan ini ajang berbagi pengalaman, bertukar ilmu dan menjalin silaturahim. Ambil pelajaran dari berbagai kegiatan di dalamnya dan sebisa mungkin dimanfaatkan untuk kegiatan di daerahnya masing-masing," kata dia.

Usai membuka acara, Bupati Loekman didampingi Ketua PKK, Sekda, para asisten dan pejabat di OPD, meninjau stan-stan pameran hasil ketrampilan tangan para anggota PKK. (*)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.