Halloween party ideas 2015



BATAM, JNNews -- Polda Kepri melaksanakan Apel Penggelaran Peralatan/Sarana Prasarana pendukung Operasi Mantap Brata Seligi-2018 yang dipimpin oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol ANDAP BUDHI REVIANTO, S.I.K, Kamis (27/9) pukul 07.30 WIB bertempat di Lapangan Apel Polda Kepri.

Pada kegiatan tersebut, dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor keseluruhan, Roda 2 sebanyak 51 unit, Roda 4 sebanyak 41 unit, kendaraan taktis sebanyak 3 unit dan 3 unit kendaraan khusus.

Kapolda Kepri menyampaikan arahan dan penekanan, "maksud tujuan dari Apel ini untuk mengetahui kesiapan Polda Kepri, khususnya kesiapan peralatan/sarana prasarana kendaraan bermotor dalam rangka mendukung Operasi Mantap Brata Seligi 2018. Polda Kepri dan jajaran harus siap mengamankan OMB Seligi 2019 dalam keadaan dan kondisi apapun,” ucap Kapolda.

“Apel penggelaran peralatan/sarana dan prasarana pendukung Operasi Mantap Brata 2018 juga dilakukan secara serantak di Polres/ta jajaran Polda Kepulauan Riau, kedepannya agar seluruh kendaraan bermotor dilakukan pemeliharaan/perawatan secara rutin sehingga ranmor selalu siap pakai dan mempunyai usia yang panjang serta dapat secara optimal mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata Seligi 2108,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolda mengajak, “mari kita persiapakan secara optimal seluruh kekuatan Operasi Mantap Brata Seligi 2018 dalam pengamanan setiap tahapan Pemilu 2019 yang meliputi, Kampanye, Masa Tenang, Pemungutan dan Penghitungan suara, Pengucapan Sumpah Janji/Pelantikan Anggota DPR/DPD/ DPRD serta Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Pada Apel penggelaran Peralatan/sarana dan prasarana pendukung Operasi Mantap Brata 2018, juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Personel yg terlibat dalam Operasi Mantap Brata Seligi- 2018, Pengemudi, awak kendaraan bermotor dinas Roda 2, Roda 4, Roda 6, kendaraan taktis dan kendaraan khusus. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.