Halloween party ideas 2015



BATAM, Journalnusantara.co.id -- Merayakan hari Olahraga Nasional ke-35 pelaksanaan di Lapangan upacara Polda Kepri sekitar pukul 07:00 WIB. Upacara dipimpin oleh Inspektur Jendral Polisi Kapolda Kepri Andap Budhi Revianto, Sik.

Sambutan menteri pemuda dan olahraga Ri Imam Nahrawi di baca kan oleh Kapolda Kepri menyampaikan tahun ini adalah tahun olahraga tentunya kita sudah memahami bahwa Tahun 2018 ini bnyak peristiwa penting dalam olah raga tanah air di awali dari Asian Games Asian para Games dan berbagai macam event nasional dan internasional. Dalam mencapai prestasi, tentu tidak muncul secara mendadak, karena prestasi lahir di persiapkan secara sistematik beserta dukungan semua pihak di sertai semua masyarakat indonesia. Dalam kontes pembangunan olah raga sesuai dengan Intruksi Presiden No 1 Tahun 2017 tentang (Germas). Gerakan Masyarakat Hidup Sehat juga di tindak lanjuti berdasarkan peraturan Menteri No 18 Tahun 2017.

Seperti diketahui ada Lalu Muhammad Zohri anak muda pelajar SMA telah memberikan prestasi juara dunia U-20 melewati lari 100 meter. Tim sepakbola U-16 sudah memberi prestasi Gemilang di cabang Sepakbola dengan memenangkan AFF Timnas seorang pelajar ikut menjuarai AFF Timnas pelajar ikut memenangkan level internasional U-12' U-15 angka besi voli pasir, bulu tangkis bermacam cabang-cabang olahraga telah ikut sukses youth Olympic.

Terimahkasih untuk semua KoNi KOI para atlet pelatih pembina CDM yang sudah memberikan prestasi yang luar biasa di Asian Games 2018'sy ucapkan rasa bangga kepada para pahlawan olahraga yang berhasil di perjuangan di Asian Games 2018, pada kesempatan baik seperti ini mari kita sukseskan kita doakan Asian para Games 2018 beberapa minggu ke depannya. “Selamat merayakan Hari Olahraga Nasional yang Ke-35. Semoga kedepannya warga negara indonesia mencintai Olahraga sebagai gaya hidup' melalui peringatan HAORNAS mari kita teguh kan lagi olah raga prestasi demi menuju pentas yang sangat besar yaitu di Olympiade berikut nya. Peringatan Kegiatan Tentang Puncak Hari Olah Raga Nasional ke-35,” jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga, Senin (10/09) sekitar pukul 09:00 WIB.

Dihadiri oleh Wakapolda Kepri beserta para pejabat utama Polda  Kepri para perwira Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri. (hany)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.