Halloween party ideas 2015



MESUJI -- Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto, didampingi Bupati Mesuji Khamami, Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrulloh, dan Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, memusnahkan barang bukti ganja seberat 348 Kg di Mapolres Mesuji, Kamis (20/9).

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan jika hasil tangkapan ganja ini luar biasa. Kapolda juga meminta kepada Anggota Polres Mesuji untuk lebih agresif dalam menyelesaikan permasalahan, termasuk penyelesaian peredaran narkoba. 

"Polisi jangan menunggu masalah itu pecah baru polisi hadir, saat ini polisi harus aktif dan cepat tanggap. polisi harus selalu cepat tanggap," kata Kapolda.

Kapolda juga mengatakan jika TNI Polri adalah kunci terciptanya situasi yang aman dalam satu wilayah. 

"TNI Polri bekerja 24 jam, jadi dua instansi ini menjaga keamanan untuk menciptakan kenyamanan didalam masyarakat. Jumlah kami tidaklah sebanding dengan jumlah masyarakat, maka kita semua harus bisa ciptakan suasana yang baik untuk lingkungan aman dan nyaman," tutur Kapolda.

Dalam kesempatan itu, kapolda mengapresiasi program Pemda Mesuji yang telah menyediakan rumah bagi Babinkamtibmas dan Babinsa. Selain itu, kapolda juga menebarkan bibit ikan di kolam ikan yang dibuat Pemkab Mesuji di Mapolres Mesuji. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.