Halloween party ideas 2015



LIWA -- Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto, memberikan penghargaan berupa bingkisan peralatan salat dan sejumlah uang pembinaan kepada anggota dan masyarakat berprestasi, Rabu (19/9).

Pemberian itu dilaksanakan usai pelaksanaan apel pasukan Operasi Mantab Brata 2018 kepada anggota Kodim 0422, Kejaksaan Liwa, Kepolisian Polres Lampung Barat dan masyarakat yang dinilai berprestasi.

Kapolres mengatakan, penghargaan itu diberikan merupakan bentuk perhatian Kapolres kepada anggota dan rekan kerjanya. Kemudian penghargaan untuk masyarakat Pagardewa yang juga telah membantu dan mendukung kinerja Polri dalam memberikan informasi maupun mendukung kegiatan Kamtibmas dan pengungkapan kasus kriminalitas.

Rekan-rekan yang mendapatkan bingkisan ini adalah yang dinilai oleh rekan-rekannya dan atasan pantas mendapatkan penghargaan. Hal ini diharapkan dapat memotivasi bagi teman-temannya yang lain untuk  berprestasi dan melaksanakan tugas secara ikhlas, bertanggung jawab  penuh dedikasi sesuai tugas dan fungsinya. 

"Terima kasih buat semua perwakilan dari masyarakat yang sudah membantu tugas-tugas Kepolisian secara ikhlas sehingga situasi Kamtibmas di wilayah ini aman dan kondusif.

Adapun anggota yang menerima penghargaan dari Kapolres Lampung Barat itu antara lain Serma Suherno anggota Kodim 0422, Bipka Sidik Harmoka anggota Bhabinkamtibmas Polres Lambar. Kemudian Lena Mariska anggota Kejaksaan Lampung Barat, Sunardi dari Pekon Batuapi Kecamatan Pagardewa, Lampung Barat. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.