Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH -- Mewakili Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Kherlani menyematkan Lencana Darma Bakti kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyokusumo sebagai bentuk apresiasi atas dukungannya kepada Gerakan Pramuka di Lampung Tengah. Penghargaan diberikan pada pelaksanaan Apel Besar Hari Pramuka ke-57 yang dilaksanakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka  Lampung Tengah di lapangan baru Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah, Kamis (27/9).

Penghargaan juga diberikan kepada anggota Gerakan Pramuka lainnya berupa Lencana Melati, Lencana Darma Bakti, Lencana Pancawarsa, dan Pramuka Garuda.

Loekman Djoyokusumo juga menjadi Pembina Upacara Apel Besar sekaligus membuka Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara (Pertikara) tingkat Cabang Lampung Tengah yang ada di lokasi yang sama.

Dalam amanatnya Loekman yang juga selaku Ketua Mabicab Lampung Tengah berpesan kepada seluruh anggota Gerakan Pramuka untuk melaksanakan gotong royong di wilayahnya masing-masing sebagai peran dan aksi nyata terjun ke tengah masyarakat.

Turut hadir dalam acara yaitu Wakil Sekretaris II Kwarda lampung Sidik Purnomo, Forkompinda Lampung Tengah, serta undangan dari Kwarcab Kota Metro, Way Kanan, Tulangbawang Barat.

Setelah apel, Loekman beserta rombongan menuju meresmikan Bumi Perkemahan Beguwai Jejamo sekaligus menyapa para peserta perkemahan yang dilanjutkan ramah tamah dengan seluruh undangan. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.