Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Kabid Propam Polda Lampung, Kombespol Hendra Supriatna menyatakan ada lima anggota Polres Lampung Tengah yang diperiksa pihaknya terkait pungli. "Ya sementara benar itu 5 orang. Kita periksa dari Baur SIM, Operator, dan lain-lain, intinya satu kesatuan alur pembuatan SIM," ujarnya Supriatna, Minggu (9/9).

Namun Hendra  tidak memaparkan secara rinci identitas lima personel Satlantas Polres Lampung Tengah. "Intinya, Propam dapat laporan dari masyarakat, kami tindak dan tegakan kebenaran, semuanya dalam proses pemeriksaan," katanya.

Pihaknys juga masih melakukan penggalian informasi dan pendalaman, apakah ada oknum aparat lain yang terlibat,  mendapatkan uang, atau memberi perintah. 

"Kan itu satu kesatuan, masih kita dalami, ada enggak mereka dapat perintah, atau mereka berlima yang bekerja sendiri," kata mantan Alumnus Akabri 1988 itu.

Kedepannya, usai memeriksa lima anggota, kemungkinan baik Kasatlantas maupun Kapolres akan dimintai keterangan, seputar dugaan pungli tersebut. "Ya nanti kedepannya semuanya bakal kita Mintai keterangan," katanya.

Diberitakan sebelumnya Sempat beredar kabar, adanya operasi tangkap tangan (OTT), yang dilakukan oleh Mabes Polri, dan Kapolda Lampung, di jajaran Satlantas Polres Lampung Tengah.

Tiga orang diamankan, karena menarik pungutan liar, pada pembuatan surat izin mengemudi. Mereka didambakan pada Rabu (5/7/2018). Salah satu yang diamankan yakni Brigadir H, yang berdinas d Satlantas Polres Lampung Tengah, dengan uang tunai sekitar Rp50 juta. ()


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.