Halloween party ideas 2015



MENGGALA -- Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Tuba) menggelar sosialisasi, dan rapat koordinasi teknis percepatan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) National Affordable Housing Program (NAHP) LOAN tahun 2018, Senin (17/9).

Sekretaris daerah Kabupaten Tuba Anthoni berharap, program tersebut dapat terlaksana secara tetap sasaran. Dia menekankan agar para aparaturnya dapat bekerja maksimal sehingga penerima bantuan memang berhak untuk menerima.

Terlebih lagi bantuan tersebut ditujukan kepada masyarakat berpenghasilan rendah. Dengan tujuan untuk meningkatkan keswadayaan rumah tidak layak huni.

"Jangan ada pungutan seperak pun. Kalau bisa kita yang ikut membantu. Ini kan program untuk orang yang tidak mampu," kata dia, saat membacakan sambutan tertulis Bupati Tuba Winarti, di Aula Lantai ll pemkab setempat.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukimanan Rakyat Kabupaten Tuba Meilan Aziz mengatakan, terdapat 500 unit rumah yang akan mendapatkan bantuan di wilayahnya. "Ada 500 unit rumah yang menerima bantuan. Tersebar di delapan kecamatan dan 13 kampung se Tulangbawang," ujar dia. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.