Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Novotel Lampung kembali menerima sertifikasi bintang empat dari Sucofindo International Certification Services (SICS). Sertifikat  dengan Nomor TSC 00005 telah diserahkan di Ruang Meeting Governor Novotel Lampung, Bandar Lampung, Rabu (26/9).

Sertifikat diterima langsung oleh General Manager Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya dari Kepala Cabang Sucofindo Didik Agus Triwoto.

Menurut Jaya, sapaan General Manager Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya, tidak mudah mendapatkan sertifikat itu. Dia mengatakan pihaknya akan terus berupaya meningkatkan fasilitas dan kualitas hotel dengan SDM yang potensial di bidangnya.

Diakuinya, hal itu menjadi momentum baik untuk Novotel Lampung. Dia mengapresiasi penilaian yang menunjukkan strata hotel menjadi bintang empat. "Pengakuan ini tentunya menjadi satu langkah yang positif agar Novotel Lampung terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan yang terbaik bagi tamu. Itu juga dapat membenahi setiap unsur fasilitas dan aspek pelayanan," katanya, Rabu (26/9).

Seperti diketahui, Sucofindo menilai berbagai poin di Novotel Lampung seperti fasilitas, lingkungan, dan baverage atau minuman. Restoran, keamanan gedung, kebersihan, serta keamanan dan keselamatan kerja. Sertifikat hotel bintang empat pertama diraih Novotel Lampung pada 2015. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.