Halloween party ideas 2015



TANJUNG PINANG -- Pangkalan Utama Angkatan Laut IV Tanjung Pinang menerima Tim Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). Group Wasri BPK tersebut di terima Wakil Komandan (Wadan)Lantamal IV kolonel Laut imam Teguh Santoso, SE, M.Si.

Wakili Komandan Laksamana Pertama TNi R. Eko Suyatno, SE, MM, diruang rapat Markas Komando Lantamal Jln Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjung Pinang Kepulauan Riau Kepri, Senin (24/29).

Komandan Lantamal IV dalam sambutan Tim Wasrik BPK RI yang di Bacakan oleh Wadan Lantamal IV mengatakan kegiatan Wasrik mempunyai Makna strategis yang berguna bagi perkembangan Lantamal IV terutama dalam pencapaian opini Wajar pengecualian.

Wasrik ini merupakan Wahana yang tepat memberikan informasi-informasi baru tentang bermacam kebijakan serta untuk menyampaikan hasil pertemuan dan koreksi yang sangat perlu di sampaikan secara langsung.

Selanjutnya Komandan Lantamal IV menyampaikan bahwa wasrik merupakan sarana yang untuk menerima masukan dari Lantamal IV tentang bermacam kendala dan permasalahan yang terhambat pencapaian tugas pokok guna di teruskan kepada pemerintah.

Tim Wasri BPk RI Berjumlah 6 orang di bawah pimpinan Hasan Bakri Sinaga, SE, AK.M. Si. CA dan akan bertugas sampai 4 hari di Mako Lantamal IV dan fasilitas pemeliharaan perbaikan (Fasharkan) Mentigi Tanjung Uban.

Kegiatan tersebut di hadiri antara lain para Asisten dan lantamal IV, Kepala Fasharkan Mentigi, para kepala Dinas, dan Kepala Satuan Kerja yang berada di Lantamal IV. (hanny)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.