Halloween party ideas 2015



LIWA -- Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar Ramah Tamah dan Pemberian Penghargaan Dalam Rangka HUT kabupaten Lambar ke 27 Tahun 2018 di Lobby Kantor Bupati Lambar Senin 24 September 2018 ,dimana sebelumnya diadakan Pameran Fotografer .

Dalam sambutanya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyampaikan kebersamaan harus ini adalah benar-benar untuk mengingatkan dan menggugah untuk menyadari betapa pentingnya suasana hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan masyarakat yang ada di bumi beguai Jejama.

Selanjutnya perhatian yang tinggi dari pemerintah tanpa menafikan keberadaan semua elemen masyarakat yang ada di daerah tercinta. ” betapa pedulinya warga masyarakat akan kemajuan dan kesejahteraan Lambar, kemudian silaturahmi hendaknya bukan hanya sekedar acara seremonial belaka melainkan mempunyai makna yang lebih dalam lagi bahwa pemerintah dan seluruh unsur masyarakat dapat berjalan seiiring sejalan demi mewujudkan visi Lambar yaitu terwujudnya masyarakat Lambar hebat dan sejahtera.

Terus kurun waktu 27 Tahun yang hanya tantangan hambatan dan harapan 27 tahun tantangan hambatan dan harapan juga menyertai dinamika perjalanan pemerintah dan Pembangunan di Kabupaten Lambar. Semua itu merupakan pengalaman yang harus kita jadikan inspirasi dan motivasi serta sebagai wahana introfeksi diri secara mendalam terhadap proses pelaksanaan pembangunan mendalam terhadap proses pelaksanaan pembangunan yang di lakukan.

Selanjutnya marilah kita senantiasa membuka pintu hati dan pikiran memberikan saran masukan dan petunjuk kepada kita semua jajaran pemerintah kabupaten Lambar dalam melaksanakan tugas – tugas pemerintah dan Pembangunan bagian dan negara khususnya bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Lambar.

Sementara itu dalam sambutanya Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran pemerintah kabupaten lampung barat atas program-program yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. saya berharap kita semua mampu menajamkan prioritas program dan kegiatan pembangunan secara terintegrasi dan sinergi dengan program dan kegiatan pembangunan lainnya. dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) akan terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mensukseskan kesejahteraan masyarakat lampung barat.

Selanjutnya karena itu “, mari kita terus berupaya dengan konsisten melaksanakan proses perencanaan pembangunan secara komprehenshif, partisipatif, terpadu dan berkesinambungan, yang dijiwai semangat kebersamaan dengan menggunakan kekuatan akrab dialog, konsultasi dan komunikasi yang harmonis, sehingga segala hambatan dapat diselesaikan dengan baik pula”.ungkapnya.

Terakhir, Pada kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan sumbangsihnya untuk kabupaten lampung barat yang kita cintai, tentunya kemajuan kabupaten lampung barat tidak terlepas dari peran dan partisipasi masyarakat yang sangat memahami akan pentingnya keamanan dan ketertiban bagi perkembangan pembangunan di kabupaten lampung barat. mari terus kita pertahankan kondisi kabupaten kita yang sudah semakin kondusif saat ini. “Atas nama pimpinan dprd kabupaten lampung barat saya mengucapkan dirgahayu kabupaten lampung barat, semoga diusia ke-27 ini kabupaten lampung barat akan berhasil dalam mewujudkan program-program pembangungannya”,ucapnya.

Sekedar di ketahui peraih penghargaan tingkat nasional dan tingkat Provinsi Drs. Daman Nasir MP kejuaran Penghargaan darma karya kencana (DKK) Tingkat Nasional, Drs. Gison Sihite MM kejuaraan kabupaten atau kota traktif dalam Pemutakhiran data KKS Rastra melalui SIKS.NG ( Sistem informasi kesejahetraan sosial next generation ) tingkat nasional, Yusman Ertamsi sebagai anggota TKSK ( Tenaga Kerja Sosial Kecamatan ) teladan satu tingkat nasional.

PDAM limau kunci TOP BUMD 2018 kategori PDAM upaya peningkatan layanan pelanggan tingkat nasional, RSUD alimuddin Umar sebagai peraih penghargaan paripurna bintang 5 akredetasi rumah sakit tingkat nasional, Hendrik Saputra S.PD, Peringkat IV Gehubak Takkung nasional pada lomba olahraga tradisional tingkat nasional .

Yepi Sugritas Ruhyani penghargaan nasional juara 1 tenaga kesehatan teladan di puskesmas ketegori ATLM tingkat provinsi Lampung menjuarai tingkat nasional dan Provinsi. Dr. Devi silvia agustina juara 3 kesehatan juara teladan di puskesmas ketegori tingkat dokter umum tingkat provinsi Lampung , kelompok HKN agung Jaya pekon purajaya kecamatan kebun tebu kayegori kalpataru penyelamatan lingkungan tingkat provinsi.

SDN 3 Way mengaku Kecamatan Balik Bukit kejuaran sekolah adiwiyata tingkat provinsi , BPP kecamatan balik bukit peringkat ke 2 lomba balai penyuluh pertanian tingkat provinsi. setia Waras pekon Tribudi Syukur Kecamatan Kebun Tebu peringkat 3 lomba Bina Keluarga Balita ( BKB) kholistik integratif BKKBN tingkat provinsi.

M. ibadu rahman alfarisi sdn 1 way mengaku peringkat 1 osn ipa provinsi Lampung tingkat provinsi. agil dwi sukma ( SDN 3 Tugu Sari ) peringkat 1 lomba pantomim FLS2N – sd Provinsi lampung tingkat provinsi. smp n 1 sekuting terpadu peringkat 1 opsi bidang ilmu rekayasa dan teknologi tingkat provinsi lampung kejuaraan tingkat provinsi.

SMPN 2 Liwa peringkat 1 pencasilat piala kemenpora tingkat Provinsi Lampung tingkat Provinsi, Indra Kesuma,S.Sos peringkat 1 penampilan terbaik pawai budaya pestival krakatau tahun 2018 tingkat provinsi . Didi Edwin peringkat 3 penampilan terbaik kostum pantasi tapis karnaval festival krakatau provinsi lampung tahun 2018, dan penampilan Fasion terbaik opening ceremony pemilihan muli mekhanai provinsi lampung tahun 2018 Tingkat Provinsi.

Rohimat Zaidi juara peringkat IV parade lagu daerah Lampung tingkat provinsi, Edwarsyah peringkat 1 parade tari kreasi lampung tingkat provinsi Lampung, Riandi Mahendra pemilihan muli mekhanai juara poto genik bidang foto genik terbaik tingkat provinsi lampung tahun 2018 tingkat provinsi dan Wina Akva Arsa Dela ( Smpn 1 sukau ) juara 3 lomba pidato bahasa lampung tingkat provinsi Lampung.

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin ,Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom , Sekdakab Lambar Akmal.Abdul.Nasir ,Perwakilan Dari Kabupaten Pesisir Barat, Perwakilan Dari Kabupaten Lampung Selatan , Para Asisten Dan Staf Ahli Bupati Lambar ,Kepala OPD ,Anggota DPRD Lambar, Para veteran , GOW, serta undangan lainnya. (Humas lambar)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.