Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Pemkab Pringsewu memperingati Hari Statistik Nasional (HSN) Tahun 2018 tingkat kabupaten, dalam bentuk uoacara yang berlangsung  di halaman kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pringsewu di Jalan Lintas Barat Sumatera Km. 33, Wonokriyo, Gadingrejo, Pringsewu, Rabu (26/9).

Dalam peringatan tersebut, sebagai pembina upacara Kepala BPS Kabupaten Pringsewu Edi Prayitno, yang diikuti  jajaran Aparatur Sipil Negara dan mitra BPS di lingkungan kantor BPS Kabupaten Pringsewu.

Hari Statistik Nasional  tahun 2018 yang di gelar di Pringsewu mengangkat tema 'Dengan Data   Tingkatkan Prestasi Bangsa", ini  dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Junaidi Hasyim, Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu Kuddus Heriyanto, Kadis Perhubungan Pringsewu Hendrid, Kepala Bappeda Pringsewu Relawan, Kepala Badan Satpol PP Pringsewu Edi Pamungkas,  Camat Gadingrejo Sukri, Kapolsek Gadingrejo AKP Sarwani, Ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi,  Kepala Pekon Wonodadi Priyono, serta sejumlah pimpinan lembaga vertikal lainnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada sejumlah ASN di lingkungan BPS Pringsewu, serta penghargaan kepada mitra BPS terbaik oleh Kepala BPS dan Wakil Bupati Pringsewu. Peringatan hari statistik juga di tandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Wakil Bupati Pringsewu.

Pada kesemoatan itu, Wakil Bupati Pringsewu  Dr.Hi.Fauzi, mengajak seluruh jajaran baik pemkab dan BPS untuk  menjadikan Hari Statistik Nasional 2018  sebagai momentum untuk terus meningkatkan kualitas data, serta meningkatkan komitmen dan semangat kerja dalam membangun Kabupaten Pringsewu.

Fauzi,  juga mengucapkan terima kasih kepada BPS Kabupaten Pringsewu yang selama ini telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam penyediaan data yang akurat. "Data yang akurat merupakan pendukung serta sebagai bukti pencapaian kinerja,” ungkap Fauzi. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.