Halloween party ideas 2015



KALIANDA -- Pendafraran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) tahun 2018 ini akan dibuka pada Jumat (26/9) melalui portal Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Jadi, berkas pendaftaran dimasukan melalui portal BKN secara online,"ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung Selatan Akar Wibowo,  Selasa (18/9).

Menurrut Akar, calon pendaftar dapat melihat formasi dengan membuka portal BKN yang rencananya akan dibuka pada  Rabu, 19 September.

"Nah, calon pendaftar bisa lihat dimana yang cocok formasi CPNSD-nya misalnya cocoknya di tenaga kesehatan bidang kedokteran yang ada formasinya di Pringsewu bisa langsung daftar pada portal tersebut. Jadi, pendaftaran bisa dimana saja,"katanya.

Akar menjelaskan usia calon pendaftar CPNSD baik dari umum maupun honorer katagori dua (K2) tidak boleh lebih dari 35 tahun pada Agustus 2018 dan pendidikan harus Sarjana Strata Satu (S1). "Untuk tenaga honorer K2, formasi yang ada yakni tenaga guru dan kesehatan,"jelasnya.

Pengadaan CPNSD tahun 2018 ini, Kabupaten Lampung Selatan mendapat kuota sebanyak 354 formasi CPNSD itu terdiri dari tenaga guru sebanyak 210 orang, tenaga Kesehatan 100 orang, tenaga Teknis 30 orang dan tenaga honorer katagori dua (K2) sebanyak 14 orang. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.