Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Pengembangan wilayah disekitaran gerbang keluar Jalan Tol Bandara Radin Inten II - Pringsewu dinilai akan memiliki peran besar dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di tiga kabupaten, yaitu Pesawaran, Prigsewu, dan Tanggamus.

Sebab, kendati tiga daerah itu tidak dilalui Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), tetapi dengan hanya terhubungnya jalan dari Pringsewu dan Pesawaran ke exit tol Bandada akan membuat mobilitas daerah sekitanya semakin lancar.

Kepala Biro Administrasi Pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung, Zainal Abidin menjelaskan rencana yang diusulkan tiga pemerintah daerah itu adalah program yang baik untuk kemajuan pembangunan daerah khususnya perkembangan perekonomian masyarakat.

"Ya itu usulan yang sangat baik, karena dampaknya sangat positif bagi daerah itu. Bahkan, akan mendukung dan memperlancar pembangunan Kawasan Industri Maritim Tanggamus (KIM)," kata Zainal yang juga menjabat Penjabat Sementara (Pjs), Rabu (19/9).

Menurutnya, rancangan itu juga akan mendukung tiga cluster pembangunan pemprov khususnya bagi pengembangan industri dan wisata. "Contohnya Pesawaran kan banyak lokasi wisatanya dan Tanggamus juga akan dibangun KIM," ujarnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.