Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Terbentuknya Kepengurusan Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Pringsewu 2018-2020, mendapat perhatian bupati, dan melakukan pelantikan di ballroom Hotel Urban Style, Pringsewu, Rabu (26/9).

Adapun para pengurus yang dilantik adalah  Ria Apriyanti (Ketua), Medi Rizaldi Fauzi (Wakil Ketua), Desna Maya Saputri dan Devi SA (Sekretaris),  serta Irma Rahmawati dan Ilham Arif Wijaya (Bendahara), serta sejumlah bidang.

Saat pelantikan tersebut, juga di hadiri  Dr.Hadi Santosa dari Koalisi Kependudukan, Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pringsewu Nazri, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Hasan Basri, serta jajaran pemkab lainnya. 

Pada kesempatan itu, Bupati Pringsewu Sujadi  menyampaikan ucapan selamat kepada semua jajaran pengurus GenRe Kabupaten Pringsewu yang dilantik.

Menurut bupati, keberadaan GenRe ini menjadi sangat penting dan strategis karena berkaitan dengan masalah kependudukan khususnya para generasi milenia. 

Sebagai generasi penerus bangsa, kata bupati, GenRe harus siap menghadapi berbagai dinamika yang terjadi saat ini dan yang akan datang. Karena kedepan semakin berat tantangannya, sehingga harus di siapkan generasi yang betul-betul hebat. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.