Halloween party ideas 2015



JAKARTA -- Penulis dari Lampung yang juga orang penyandang lupus (odapus), Karina Lin, meraih penghargaan the best fighting spirit of the year 2018 dalam Idolanesia Award Indonesia(IAI) 2018, sebuah ajang penghargaan untuk penyintas dan pemerhati autoimun inspiratif di Indonesia International Institute of Life Science (i3L), Jalan Pulomas Barat Kav.88, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jakarta, Senin (24/9).

Idolanesia Award Indonesia (IAI) 2018 ini merupakan penghargaan nasional tahunan yang diselenggarakan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia bersama Marisza Cardoba Foundation memberikan penghargaan secara langsung kepada odai (orang dengan autoimun), odalangka (orang dengan kondisi langka), serta para pemerhati yang telah menginspirasi dengan karya nyata. Tahun ini merupakan tahun keempat diselenggarakannya IAI sejak dihelat pada 2015.

Menurut Karina dalam status akun facebooknya penghargaan ini adalah salah satu bonus terindah dalam hidupnya. Dia berterima kasih kepada Marisza Cardoba Foundation yang telah mengapresiasi dirinya.

"Dengan penghargaan ini, semoga bisa membantu teman2 odai dan odapus dalam menghadapi dan menjalani kehidupannya. Obat termanjur adalah semangat, hidup sehat termasuk pola makan dan berserah kepada Tuhan," kata Karina, Selasa (25/9).

Penulis yang biasa menulis opini di Lampung Post itu juga terus menyemangati rekan-rekannya baik odai maupun odapus agar mereka bisa menggapai penyakit autoimun dan mencapai remisi. Remisi adalah istilah untuk kondisi mereka yang telah stabil dan tidak minum obat lagi.

"Ada saat gelap tetapi kalau kita tetap bersemangat, pantang menyerah-tentu juga didukung dan dibarengi oleh hal-hal positif, percayalah selalu ada sinar menerangi dan menggapai remisi," ujarnya.
Selain acara penghargaan IAI, ada juga talk show interaktif bertajuk autoimun,teman hidupmu bersama para pakar autoimun Indonesia dan Performance Art dari Mia Ismi, Genecela Dance Center, Batik Cardoba Indonesia dan lain sebagainya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.