Halloween party ideas 2015



GUNUNG  SUGGIH, JNNews -- Kampung Sidomulyo, Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah di gegerkan adanya penemuan mayat yaitu Dwi Hamdani bin Sudarman Warga Kampung Nambah Rejo, Kecamatan Kota Gajah, Lampung Tengah, Rabu (26/09).

Menurut keterangan saksi Supri Warga Dusun 01 Sarikaton Kampung Sidomulyo Kecamatan Punggur, korban pulang kerja menjadi oprator shomil pematong kayu itu,  melewati jalan pintas yang biasa di lewati, namun apes terjatuh di saluran irigasi pintu air 12 pukul 22.00 WIB.

Korban tidak dapat di terselamatkan mengingat arus air sangat besar. Ketika awak media journalnusantara.co,id melakukan penyisiran di tempat kejadian perkara, Siyono warga kampung nambah Rejo menjelaskan korban mengalami of control hilang  keseimbangan dalam  berkendara  motor roda dua akibatnya terpeleset jalan bergelombang dan akhirnya masuk ke saluran irigasi selama 11 jam korban dapat di temukan.

Kronologi pencarian korban melibatkan Dinas Pengairan Johan, anggota TNI dan polri, serta warga setempat dengan cara pintu air 12 di tutup agar volume air surut dan pintu primer skunder arah  persawahan petani  di buka agar lebih cepat surut juga kebawah  berkurang sehingga korban bisa di ketemukan.

Ditambahkan anggota Babinkantibmas Kampung Sidomulyo Bripka Hendrik bahwa ini kecelakaan murni tidak ada modus kriminal atau yang lainya karena banyak saksi yang melihatnya.

Ia juga berpesan pada warga agar selalu berhati hati karena di rumah sangat di nantikan keluarga anak dan istri. (adi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.