Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH -- Plt. Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto memimpin rapat Persiapan Lampung Fair 2018, bertempat di Anjungan Kabupaten Lampung Tengah, Turut Mendampingi Plt. Bupati Lampung Tengah Dalam Rapat Tersebut Sekertaris Daereh Adi Erlansyah Dan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informati Drs. Hi. Sarjito, MM.

Dalam Keterangannya Kepala Dinas Koiminfo Lampung Tengah Drs.Hi.Sarjito Menjelaskan Bahwa Kegiatan Lampung Fair Ini Adalah Merupakan Agenda Tahunan Yang Di Ikuti Oleh Seluruh Kabupaten Dan Kota Serta Instansi Perusahaan Swasta Dan Home Industri. “Oleh Karna Itu Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Juga Akan Ikut Serta Dalam Lampung Fair 2018 Ini,” ujar Sarjito.

Sehubungan Dengan Rencana Keikutsertaan Pemkab Lampung Tengah Maka Dinas Komunikasi Dan Informati Yang merupakan Panitia Penanggung Jawab Maka Sarjito Meminta Kepada Masing Masing OPD Agar Memberikan Materi Apa Yang Akan Di Tampilkan Dalam Ajang Lampung Fair Tersebut.

Sementara Itu Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Meminta Terkait Dengan Pelaksaan Lampung Fair Yang Paling Utama Adalah Dipersiapan Gedung Anjungannya.

“Bila Ada Yang Rusak Segera Di Perbaiki Dan Pasilitas Pasilitas Lainnya segere dilengkapi dengan harapan para Pengunjung Merasa Aman, Nyaman Dan Betah Saat Berkunjung Di Anjungan Lampung Tengah,” tegas Loekman.

Selain Itu Loekman meminta Kepada Seluruh OPD Sesegera Mungkin Memberi Laporan Kepada Dinas Kominfo Seperti Apa Yang Diisampaikan Kadis Kominfo Tentang Materi Yang Akan Dipamerkan.

“Mengingatkan Kepada Para Satuan Kerja Perangkat Daerah Untuk Fokus Pada Persiapan Lampung Fair Yang Akan Diselenggarakan Pada Tanggal 12 Sampai Dengan 27 Oktober 2018 Di Provinsi Lampung, Diantaranya Produk Produk Unggulan Termasuk Potrensi Dari Masing Masing Kecamatan Serta Film dokumenter terkait pembangunan Kabupaten Lampung Tengah,” tutup Loekman. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.