Halloween party ideas 2015



KOTA AGUNG -- Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si menyerahkan paket bahan pokok kepada warga kurang mampu di Dusun Cibodas Pekon Kampung Baru Kecamatan Kota Agung Timur Tanggamus, Selasa (18/9/18) siang.

Penyerahan bantuan dilaksanakan dalam rangka Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Satgas Nusantara Polres Tanggamus, yang dihadiri Kasat Binmas Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan, Perwira Urusan Kesehatan (Paurkes) Bag Sumda Briptu Silvia Purdiana, Dokter Klinik Polres Tanggamus dr. Risdiyanto.

Kapolres AKBP I Made Rasma mengungkapkan bahwa dirinya hadir bersama tim merupakan sambang sebagai kepedulian kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tanggamus. "Melalui kesehatan gratis dan pemberian bantuan diharapkab dapat meringankan beban masyarakat, selain itu dapat lebih mempererat tali silaturahmi yang selama ini dibangun Polres Tanggamus," kata AKBP I Made Rasma.

Dilokasi kegiatan, tim Polres Tanggamus diterima oleh ketua RT setempat Suhada bersama warga yang akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis dan penerima bantuan bahan pokok.

Kesempatan tersebut Suhada mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim di wilayah RTnya dan membantu pengobatan gratis dan bahan pokok.

"Terima kasih bapak Kapolres dan tim yang telah bersedia memberikan pemeriksaan kesehatan gratis juga memberikan bantuan pokok kepada warga kami, sangat membantu meringankan beban kami," ungkap Suhada di lokasi yang sekaligus halaman rumahnya.

Kasat Binmas Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan mengatakan, bantuan bahan pokok diberikan kepada 12 warga kurang mampu di dusun tersebut, dengan perincian di lokasi baksos 10 paket dan 2 paket diserahkan langsung ke rumah warga yang sedang mengalami sakit. "Dua rumah kita datangi langsung bersama tim kesehatan guna memeriksa langsung karna penerima sedang dalam kondisi sakit," tutur Iptu Hi. Irfansyah Panjaitan.

Sementara itu Paur Kesehatan Briptu Silvia Purdiana didampingi Dokter Risdiyanto menjelaskan, pemeriksaan kesehatan 62 pasien.

"Dari hasil pemeriksaan 62 pasien tersebut, terdapat pemeriksaan Rematoid. Ispa/batuk pilek, Hipertensi, Hipotensi dan Gastritis," tandasnya. (shr)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.