Halloween party ideas 2015



KOTA AGUNG, JNNews -- Polres Tanggamus dan jajarannya menggelar pengamanan di sejumlah lokasi dalam dialog 4 pilar oleh Ketua MPR-RI, DR. (HC) Zulkifli Hasan, SE. MM, Rabu (5/9/18).

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. Kabag Ops Kompol Bunyamin mengungkapkan dalam pengamanan dialog empat Ketua MPRI-RI digelar di Kecamatan Kelumbayan Barat, Pugung dan Gisting Kabupaten Tanggamus menerjunkan 64 personil pengamanan bersama anggota TNI Kodim 0424 dan jajarannya.

"Pengamanan dilaksanakan secara terbuka, tertutup, pengaturan lalu lintas dan pengawalan pejabat negara," ungkap Kompol Bunyamin, Rabu (5/9) malam.

Menurut Kompol Bunyamin, dari jadwal 3 lokasi tersebut hanya 2 tempat yang dapat dihadiri langsung Ketua MPR-RI yaitu Kecamatan Kelumbayan dan Kecamatan Pugung. "Untuk kecamatan Gisting, Ketua MPR-RI tidak dapat hadir langsung karena faktor perjalanan sehingga diwakilkan kepada Kepala Biro Seketariat Pimpinan MPR RI Muhamad Rizal SH," ujar Kompol Bunyamin.

Sambungnya hingga berakhirnya rangkaian kegiatan Ketua MPR-RI di Kabupaten Tanggamus berlangsung lancar.

"Kegiatan Ketua MPR-RI berakhir di Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Tanggamus sekitar pukul 20.30 Wib berlangsung lancar, rombongan menginap di Pringsewu," imbuhnya.

Ditambahkan Kompol Bunyamin untuk besok Kamis (6/9) Ketua MPR-RI dijadwalkan melaksanakan kegiatan di Kecamatan Semaka atau Kota Agung, Wonosobo, Gunung Alip dan Pulau Panggung. "Untuk personil pengamanan besok juga diterjunkan sekitar 60 personil," tandasnya. (shr)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.