Halloween party ideas 2015



JAKARTA -- Presiden Joko Widodo akan melantik sembilan gubernur dan wakil gubernur terpilih di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9) pagi.

Sembilan gubernur dan wakil gubernur terpilih yang akan dilantik yakni, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan wakilnya Sudirman Sulaiman, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dam wakilnya Musa Rajekshah, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan wakilnya Lukman Abunawas, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan wakilnya Taj Yasin Maimoen.

Kemudian, Gubernur Bali I Wayan Koster dan wakilnya Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji dan wakilnya Ria Norsan, Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat dan wakilnya Josef Nae Soi, Gubernur Papua Lukas Enembe dan wakilnya Klemen Tinal, serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan wakilnya Uu Ruzhanul Ulum.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para gubernur dan wakil gubernur terpilih tersebut akan mengikuti gladi prosesi pelantikan sekitar pukul 07.45 WIB, Rabu, 5 September 2018. Mereka kemudian akan menerima petikan keputusan presiden (Keppres) secara bergantian di Istana Merdeka.

Setelah itu, mereka diarak hingga Istana Negara yang menjadi tempat pelantikan. Arak-arakan itu akan diikuti oleh Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla serta Menteri Dalan Negeri Tjahjo Kumolo.

Pelantikan gubernur terpilih rencananya berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB. Acara tersebut akan diakhiri dengan proses ucapan selamat dan foto bersama. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.