Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)  Perwakilan Lampung,  menggelar program Kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga perwakilan Provinsi Lampung di Hotel Emersia selama dua hari 17 - 18 September 2018.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, dilakukan penandatanganan nota Kesepahaman antara BKKBN dengan Fakultas Kedokteran Universitas Lampung dan Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati.

Kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemaparan program dan capaian program keluarga berencana dari masing-masing kabupaten/kota.

BKKBN pusat yang diwakili oleh Direktur Jaminan Pelayanan KB Jalur Pemerintah, Komari mengatakan, secara umum program KB di Lampung berjalan cukup baik,  sehingga ini perlu dipertahakan dan ditingkatkan.

Tidak boleh lengah dan puas dengan hasil dan capaian yang telah dicapai selama ini. "Harapan kami dari pusat bahwa program KB di Lampung tidak boleh lengah, apalagi turun. Dan terus bisa meningkatkan program ini," kata dia. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.