Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Lampung akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) II, kamis (20/9). Sebanyak 85 media siber (online) siap mensukseskan kegiatan tersebut.

Ketua pelaksana kegiatan Yulius Putra berujar, mengatakan kegitan ini meneruskan instruksi SMSI pusat pada Rakernas bulan Juli lalu. “Setiap SMSI provinsi untuk menggerakkan organisasi, termasuk struktur, program kerja dan lainnya,” kata Putra, Rabu (20/09).

Pemilik media siber Metropolis.co.id ini memaparkan, sejauh persiapan kegiatan Rakerda II cukup matang, sesama anggota SMSI saling koordinasi membantu kelancaran kegiatan. “Persiapan sudah 99 persen,” ucap Putra.

Rakerda II ini akan diadakan registrasi keanggotaan SMSI Lampung, kemudian memberikan ‘pencerahan’ terkait media siber dengan dua orang pemateri dari Universitas Lampung agar anggota SMSI tahu dampak baik dari kajian hukum dan dampak sosial dari media siber terhadap masyarakat umum.

“Kita juga berikan motivasi pada anggota melalui salah satu narasumber yang juga praktisi media siber yang sukses agar menularkan ilmunya,” paparnya.

Rakerda II ini juga akan diselengi diskusi, saling berbagi ‘ilmu’ sesama media siber, terlebih saat ini era milenial, di mana hampir semua orang ‘ketergantungan’ dengan dunia siber.

Putra menambahkan, usai diskusi akan digelar acara inti yang dibagi dua sesi rapat pleno, soal keanggotaan dan kepengurusan SMSI, kemudian program kerja jangka pendek dan jangka panjang.

“Ayo sama-sama kita sukseskan Rakerda II SMSI Lampung. Kami siap merangkul media siber di Lampung,” ucapnya. (*/rls)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.