Halloween party ideas 2015


Bandar Lampung -- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung ucapkan duka mendalam pada korban gempa magnitudo berkekuatan 7,4 SR yang di sertai tsunami yang menimpa masyarakat  Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, Jum'at sore, (28/09/2018).

Gempa dasyat dengan mengakibatkan ratusan korban meninggal dunia dan ribuan lainya mengalami luka-luka menjadi sorotan dunia.

Atas duka mendalam yang menimpa masyarakat Donggala dan Palu ikut dirasakan masyarakat Indonesia  demikian pula keanggotaan yang tergabung dalam SMSI Lampung turut berbelasungkawa.

Ucapan belasungkawa dan duka cita yang mendalam serta dukungan moril disampaikan Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan mewakili seluruh anggota dan pengurus.

"Kita ucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada para korban, baik yang gugur maupun yang mengalami luka-luka, begitu juga pada keluarga korban yang  mengalami kerugian material akibat gempa, semoga selalu di beri kesabaran dan kekuatan," ujar Donny, Minggu (30/09/2018).

Tak hanya rasa empati yang disampaikan, SMSI Lampung juga berencana menghimpun dana dari para anggota dan para pihak yang ingin menyalurkan bantuan untuk diberikan kepada para korban di babarapa kecamatan dan daerah di Sulawesi Tengah, terutama Donggala dan Palu.

"Kita akan menghimpun dana bantuan, jadi kepada para anggota, pihak swasta, BUMN maupun stakeholder dan pemerinta yang berkenan memberikan sumbangan berupa uang dan lainya kami siap memfasilitasi dengan menyediakan dan membuka rekening bersama (rekber) untuk penyaluran bantuan," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, beberapa agenda itu akan dibahas dalam rapat yang akan diselenggarakan di sekretariat SMSI Lampung pada rabu, (03/10/2018) mendatang.

"Kita rapat pada hari Rabu nanti, adapun pembahasanya ialah bagaimana teknis penyaluran bantuan, pengumpulan bantuan termasuk penentuan rekening bersama pray to Donggala dan Palu," tuturnya.

Diketahui, gempa bermagnitudo berkekuatan 7,4 menimpa Provinsi Sulawesi Tengah, akibat gempa dan tsunami itu ratusan orang meninggal dunia dan ribuan lainya mengalami luka-luka, tak hanya itu gempa dan tsunami berdampak parah dengan terlihatnya luluh lantah puing-puing bangunan tersisa. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.