Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Dalam waktu dekat ini, Tapak Suci Universitas Lampung (UNILA) akan menggelar kejuaran regional Pecak Silat antar pelajar SD, SMP, SMA Se-Sumatera dan Jawa.

Ketua Umum Tapak Suci Universitas Lampung (UNILA) Hendri Wahyu, mengatakan dalam waktu dekat Tapak Suci UNILA segera menggelar Kejuaraan Pencak Silat antar pelajar. 

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini kita (Tapak Suci red) akan menyelenggarakan Kejuaran Pencak Silat antar Pelajar Se-Sumatera dan Jawa. Masih perlu rapat lanjutan mengenai kesepakatan waktu pelaksanaannya,” kata Hendri Wahyu, Selasa (25/09).

Dia menjelaskan, Kejuaraan Pencak Silat yang akan dilaksanakan oleh Tapak Suci UNILA tersebut merupakan program tahunan Tapak Suci UNILA dalam menggali bakat atlit silat di Provinsi Lampung khususnya sejak usian SD-SMA. “Untuk kelas yang akan dipertandingkan SD: kelas laga A-E, SMP:ganda, regu dan kelas laga A-F dan SMA:tunggal, ganda, regu, dan laga kelas A-G. Kemudian biaya administrasi SD Rp 100 ribu, SMP Rp 150 ribu, SMA Rp 150 ribu dan biaya kontingen Rp 250 ribu,” ujarnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.