Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Universitas Lampung ke-53 tahun, Unila kembali menggelar Lomba Cepat Tepat (LCT) Bidang Ilmu Pengetahuan Sosial  Ekonomi, Sejarah, Geografi dan Sosiologi, tingkat SMA sederajat. 

Ketua Pelaksana LCT Ilmu pengetahuan sosial Albert Maydiantoro menguraikan, lomba LCT merupakan kegiatan rutin setiap tahun, sekaligus mengasah kemampuan para pelajar tentang ilmu sosial. 

LCT tersebut  akan memperebutkan piala Bergilir Rektor Unila dan Hadiah berupa 'Gold Tickets' Bagi Juara 1, 2, 3 dan 4 masuk Universitas Lampung melalui Jalur Prestasi Khusus.

Pendaftaran online dimulai dari 26 Agustus - 21 September 2018 di shorturl.at/bks45, technical meeting  pada 21 September 2018 di Gedung J FKIP Unila, LCT akan digelar di aula K FKIP, untuk Informasi lebih lanjut peserta bisa mengunjungi http://himapis.fkip.unila.ac.id atau www.fkip.unila.ac.id.

"Kami berharap kegiatan ini bisa menambah wawasan, dan kemampuan pelajar  di Lampung pada umumnya, selain merebutkan piala rektor bergilir juga mendapat golden ticket masuk Unila," kata dia. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.