Halloween party ideas 2015



SUKADANA, Journalnusantara.co.id -- Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari berikan sambutan dalam acara Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H yang diselenggarakan oleh Aliansi Masyarakat Cinta Damain (Almacida) di Kantor Sekretariat Almacida Desa Tulung Balak Kecamatan Batanghari Nuban, Selasa (11/09).

Menurut Ketua Cabang Almacida Kabupaten Lampung Timur, Aji Suradilaga mengatakan bahwa tujuan diadakannya Almacida salah satunya ialah untuk membantu masyarakat yang memiliki masalah hukum dan sosial. “Insyallah kehadiran kami ingin betul-betul membantu pemerintah terutama kepada anggota dan masyarakat yang memiliki masalah-masalah hukum dan sosial, semua sudah kita buktikan seperti telah dilakukannya kegiatan donor darah di beberapa tempat,” jelasnya.

Untuk diketahui kegiatan sosial donor darah yang diadakan oleh Almacida telah berhasil menggumpulkan 470 kantong darah dan untuk tingkat Provinsi Lampung sendiri telah mendapatkan penghargaan sebagai ormas penyumbang donor darah terbanyak. Sementara itu untuk masalah hukum, Almacida telah membantu penyelesaian masalah seperti pemerasan, pembegalan, dan penganiayaan, tanpa adanya pertumpahan darah. 

“Saya berharap sekali aliansi masyarakat cinta damai di bawah kepemimpinan saya di Lampung Timur dapat terus memberikan konstribusi dan akan kita kembangkan untuk terus mendukung program-program kerja baik kepada aparat penegak hukum maupun pemerintah,” ujar Aji mengakhiri sambutannya.

Masih ditempat yang sama, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari berharap dengan adanya perayaan Tahun Baru Islam ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar masyarakat di Lampung Timur serta dapat saling menjaga keamanan dan ketertiban yang ada.

“Saya mengajak kepada kita semua terutama kepada saudara-saudara saya dari Almacida mari kita bersama-sama dengan jajaran pemerintah kabupaten, polres, dandim, kita memastikan bahwa kita akan bergandengan tangan untuk membangun Lampung Timur ini lebih baik”.

“Kita pastikan Kabupaten Lampung Timur ini aman, tertib dan kondusif. Beda pilihan dan pandangan itu hal yang biasa tapi jangan sampai terjadi perpecahan diantara kita, karena perbedaan itu adalah anugerah yang di turunkan oleh Allah kepada kita semua”, ujar orang nomor dua di Lampung Timur tersebut.

Pada acara Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H yang diselenggarakan oleh Aliansi Masyarakat Cinta Damain itu juga dilakukan acara pengukuhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Purbolinggo, Jembat Batu, serta dikukuhkannya Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhrai sebagai Anggota Kehormatan Almacida.

Hadir pula pada acara tersebut Pjs. Kapolsek Batanghari Nuban, IPDA Pantas Siregar, Camat Batanghari Nuban, M ohammad Ridwan, serta Kepala Desa Tulung Balak, Manuel. (suhaimi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.