Halloween party ideas 2015



SUKADANA -- Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari membuka pawai dalam rangka memperingati HUT pramuka ke 57. “Inilah yang namanya pramuka, selalu semangat”, ujar Wakil Bupati Lampung Timur yang juga menjabat sebagai Kwartir Cabang (Kwarcab) Lampung Timur Zaiful Bokhari saat memberikan sambutan dalam acara Pawai Karnaval Meriahkan HUT Pramuka ke-57 yang dipusatkan di Lapangan Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Senin (24/09).

Selain Zaiful hadir pula pada acara tersebut, Camat Batanghari yang juga merupakan Ketua Majelis Pembimbing Ranting ( Kamabiran ) Kecamatan Batanghari, Rohiman, Ketua Panitia, Saparudin, serta masyarakat Batanghari dan sekitarnya.

Untuk diketahui, di Indonesia sendiri, Gerakan Pramuka (Praja Muda Karana) memiliki sejarah yang panjang, salah satunya lahir karena kegelisahan Soekarno terhadap gerakan-gerakan kepanduan di kurun waktu antara 1950 hingga 1960.

Dalam sambutannya, Kwartir Cabang (Kwarcab) Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap agar anak-anak yang berpartisipasi tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT selama menjalani aktivitas nantinya.

Pada acara yang mengangkat tema “Pramuka Perekat NKRI” kali ini diikuti oleh peserta dari seluruh Kabupaten Lampung Timur yang terdiri dari SD, SMP, SMA dengan jumlah tenda sebanyak 205 tenda yang dibagi menjadi dua golongan yakni golongan penegak dan golongan penggalang dengan jumlah peserta putra dan putri sekitar 2500 orang. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.