Halloween party ideas 2015



KOTA AGUNG -- Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma memberikan penghargaan kepada 12 personel atas prestasinya dalam pengungkapan kasus kejahatan di wilayah hukum Polres setempat, Selasa (2/10).

Penghargaan diberikan berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Tanggamus Nomor: Kep/15/IX/2018 tanggal 30 September 2018. Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Kapolres dengan disaksikan oleh para anggota.

"Saya berharap agar prestasi yang telah ditorehkan ini tetap dipertahankan oleh para penerima dan dijadikan motivasi bagi anggota lainnya," kata Kapolres.

Sementara salah satu penerima penghargaan, Bripka Zultomi mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pimpinan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas bantuannya dalam upaya penegakan hukum.

"Mewakili rekan-rekan, saya mengucapkan terima kasih. Serta kepada masyarakat kami juga berterima kasih atas dukungannya dalam melaksanakan tugas kepolisian," kata dia.

Ke 12 personel tersebut meliputi, Bripka Vincensius Kuncoro, Bripka Indra Setiawan, Bripka Zulmambi, Brigadir Herman, Briptu Miftahul Fauzi yang berhasil mengungkap kasus Narkoba dengan barang bukti 74 gram sabu dan 228 butir pil extacy.

Kemudian, Bripka Wahyudi, Bripka Andi Sugiwansyah, Brigadir Febri Renaldo, Brigadir Deriyanto, anggota Satreskrim Polres Tanggamus. Bripka Zultomi, Bripka Afdhal Yudistira, Bripka Budi Prasetyo yang telah berhasil mengungkap kasus pembobolan ATM dan pencurian Ranmor R4.  (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.