Halloween party ideas 2015



SUKADANA -- Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, melantik kepala desa Pergantian Antar Waktu (PAW), Desa Ratnadaya, Kecamatan Raman Utara, Selasa (9/10).

Pelantikan yang dilaksanakan di Balai Desa Ratnadaya itu juga dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Syahrul Syah, Camat Raman Utara Adnan, Danramil Raman Utara Rahmad, serta Kapolsek Raman Utara Iptu. Rahadi.

Untuk diketahui bahwa, berdasarkan hasil musyawarah desa, kepala desa yang baru Mujiono akan menggantikan penjabat kepala Desa Ratnadaya sebelumnya yakni Ismail Marzuki.

Chusnunia berpesan kepada kepala desa yang baru dilantik agar menjadi pemimpin yang dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat yang dipimpin. “Sebagai bupati maupun seorang muslim, saya berkewajiban mengingatkan bahwa memimpin itu bukan pekerjaan yang mudah dan gampang, karena menjadi pemimpin itu tanggung jawabnya lahir, batin, dunia, dan akhirat," katanya.

Lebih lanjut Chusnunia berharap agar kepala desa terlantik dapat selalu bekerja keras demi kemajuan desa dan pembangunan desa.  “Untuk pak Mujiono, warga memilih bapak tentunya tidak cukup hanya dengan berterima kasih saja, tetapi diwujudkan dalam bentuk kerja keras untuk Desa Ratnadaya, agar pembangunannya dapat maksimal. Pembangunan tidak hanya fisik seperti jalan, jembatan ataupun gorong-gorong yang bersifat fisik. Tetapi lebih dari itu yakni pembangunan mental dan sprititual warganya juga harus diperhatikan," harap Chusnunia. (*)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.