Halloween party ideas 2015



SUKADANA -- Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim berharap bantuan rumah khusus nelayan di Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, dapat dimanfaatkan secara maksimal bagi masyarakat sekitar.

“Kita senang banget, karena hari ini kita bisa meninjau progres pembangunan. Ini dana dari Kementerian PUPR untuk warga Lampung Timur khususnya di Desa Margasari, untuk nelayan memang sangat dibutuhkan sekali. Insya Allah dengan total bantuan senilai Rp5,2 miliar ini akan segera selesai. Karena jika kita lihat ini hampir selesai pembangunannya mungkin tinggal perapihan saja, kita berharap ini bisa bermanfaat dengan maksimal untuk warga sini," kata Nunik saat melakukan Peninjauan Progres Pembangunan Bantuan Rumah Khusus Nelayan yang ada di Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Rabu (10/10).

Dalam peninjauan itu, Chusnunia didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Permukiman dan Pertanahan, Datang Cahaya Hartawan dan Camat Labuhan Maringgai, Ismail.

Untuk diketahui bantuan rumah khusus nelayan ini dibangun dengan tujuan untuk membantu para nelayan yang berpenghasilan rendah dan belum memiliki rumah yang layak huni. Rumah khusus nelayan dengan model rumah tipe 28 m2 tersebut terdiri dari 2 buah kamar tidur, 1 kamar mandi dan ruang tamu yang telah teraliri listrik dan air. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.