Halloween party ideas 2015



MENGGALA -- Bupati Tulangbawang Winarti menerima penghargaan dari Menteri Kesehatan atas capaian kampanye imunisasi Measles Rubella (MR), di alun-alun Kota Baru Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Senin (15/10).

Penghargaan tersebut diberikan terkait pencapaian program imunisasi MR yang melampaui target nasional yakni 95 persen. Penyerahan penghargaan bertepatan dengan Pencanangan BELKAGA (Bulan Eliminasi Kaki Gajah) tingkat Nasional 2018.

"Saya didaulat untuk maju dan menerima penghargaan ini, terasa spesial karena saya maju mewakili 51 rekan-rekan penerima, dan bagi kami ini pencapaian luar bisa, mengingat kita bisa mensukseskan program Pemerintah dalam mewujudkan generasi sehat pada masa yang akan datang," kata Winarti.

Menurutnya, penghargaan yang diterima adalah untuk seluruh masyarakat Tulangbawang, tenaga kesehatan, tenaga posyandu, dan sekolah yang telah bergotongroyong mensukseskan program pemerintah.

"Imunisasi MR sangat penting bagi anak-anak, karena untuk mencegah berkembangnya penyakit campak dan rubell. Alhamdulillah atas usaha kita bersama masyarakat percaya mengijinkan anaknya untuk di imunisasi," ujarnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.