Halloween party ideas 2015



MEDAN -- Sebanyak 34 kafilah dari Provinsi Lampung siap menyajikan penampilan terbaik dalam ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional ke-27 yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo, Minggu (7/10).

Kafilah Lampung mendapatkan semangat baru dengan kehadiran Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Ibu Yustin Ficardo, yang hadir langsung di lokasi acara. Gubernur dan Ibu Yustin mendampingi kafilah Lampung. Mereka mohon doa masyarakat Bumi Ruwa Jurai bagi kesuksesan kafilah Lampung.

“Kita tetap optimistis karena berbagai kesiapan dilakukan maksimal. Para kafilah juga siap berkompetisi dan mengharumkan nama Lampung. Mereka punya pengalaman saat mengikuti MTQ Provinsi Lampung. Mohon doa masyarakat Lampung ya,” ujar Gubernur Ridho di lokasi acara.

Gubernur dan Ibu Yustin sengaja mensupport langsung para kafilah. Bahkan Ibu Yustin yang juga Ketua Dekranasda Lampung membuka stand Dekranasda Lampung di lokasi acara.

Gubernur mengatakan dari berbagai cabang lomba, kontingen Lampung telah mempersiapkan diri secara maksimal. “Seluruh tim Lampung melakukan pelayanan terbaik bagi para kafilah. Ini sesuai pesan saya agar panitia dapat melakukan pelayanan yang terbaik bagi para kafilah, menjaga kebersamaan dan kekompakan di dalam kontingen,” ujarnya.

Lampung mengirimkan sedikitnya 7 pelatih dan 19 official untuk mendampingi para kafilah. Pembukaan MTQ dilakukan Presiden sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu (7/10/2018) di kompleks Gedung Serbaguna T Rizal Nurdin di Deli Serdang Sumatera Utara atau Jalan Williem Iskandar, Medan.

Acara pembukaan dimulai dengan tarian pembukaan dan tampak sejumlah kafilah menggunakan pakaian adat. Kontingen Lampung berada di Medan 4 – 13 Oktober 2018. Mereka dilepas di Ruang Abung Gedung Balai Keratun Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Rabu (3/10/2018).

Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana menjelaskan kahadiran Gubernur dan Ibu Yustin menjadi penyemangat baru bagi kontingen Lampung. (Humas Prov Lampung)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.