Halloween party ideas 2015



KOTA AGUNG -- Dengan berakhirnya masa tugas Andi Wijaya sebagai Sekretaris Daerah Tanggamus berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung Nomor 828/736/AT/VI.04/2018, Bupati Tanggamus Dewi Handajani menunjuk Hamid Heriansyah Lubis sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Tanggamus, Rabu (10/10).

SK Gubernur ini memutuskan dan menetapkan Andi Wijaya dipindahtugaskan ke Provinsi Lampung terhitung sejak diterbitkan SK ini. Penyerahan SK Gubernur ini berlangsung di ruang rapat utama kantor Bupati Tanggamus, Selasa (9/10).

Sedangkan pengangkatan Hamid Heriansyah Lubis sebagai Plt. Sekda Tanggamus berdasarkan Surat Perintah Tugas (SPT) Bupati Tanggamus Nomor : 800/1456/45/2018. Saat ini yang bersangkutan menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Dalam sambutannya, Bupati Tanggamus mengatakan bahwa pergantian jabatan atau pimpinan merupakan hal yang lumrah dan sebagai upaya penyegaran. Kepada Andi Wijaya yang akan menjalani pendidikan S-3 dalam meraih gelar Doktor, Bupati berpesan agar tetap komitmen dalam meningkatkan kompetensi sebagai ASN.

"Kabupaten Tanggamus adalah bagian dari Provinsi Lampung. Sehingga saudara Andi Wijaya tetap bisa membangun Tanggamus meski sebagai pegawai di pemprov," katanya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.