Halloween party ideas 2015



KRUI -- Mundurnya jadwal tes CPNS untuk Bandar Lampung menyebabkan tes penerimaan untuk kabupaten lain yang juga berlokasi di Zona I, Bandar Lampung ikut mundur.  Hal itu dikatakan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pesisir Barat Syahrial Abadi, Minggu (27/10).

"Makanya belum diumumkan jadwal tes untuk penerimaan CPNS Kabupaten Pesisir Barat, kapan. Karena mundurnya jadwal tes untuk Bandar Lampung. Sementara delapan kabupaten/kota lain termasuk kita, melaksanakan tes di Bandar Lampung. Dengan demikian jadwal kita juga ikut diundur," kata dia.

Belum diumumkannya jadwal tes untuk Besisir Barat, lanjut dia, juga karena web Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat masih ada gangguan. "Masih down, masih perbaikan. Kita berharap mungkin hari Ini sudah dapat keluar pengumumannya kapan waktunya dilakukan tes," kata Syahrial.

Dia mengatakan dari 6.815 peserta yang melamar untuk ikut seleksi penerimaan CPNS untuk mengisi formasi pegawai di Pesisir Barat, ada 6.279 yang lolos verivikasi administrasi persyaratan untuk ikut tes. Untuk mengisi 500 formasi pegawai sesuai jatah yang di dapat Pesisir Barat tahun 2018 dalam penerimaan CPNS. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.