Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika menerima piagam penghargaan dari Kapolda Lampung Ijen Purwadi Arianto dalam upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila yang digelar di Polda Lampung, Senin (1/10).

Penghargaan disampaikan secara simbolis oleh  Wakapol Brigjen Angesta Romono Yoyol karena dinilai AKP Rhido Rafika dinilai cakap dalam kinerjanya.

Piagam penghargaan yang diperoleh pria yang pernah menjabat Kasatlantas Polres Lampung Timur dan mantan Wakasatlantas Polresta Bandar Lampung itu berdasarkan  Perturan Kapolri (Perkap) No.3/2011, tanggal 11 April 2011, tentang pemberian penghargaan di lingkup kepolisan negara republik Indonesia. 

“Amin saya menerima penghargaan ini dari Kapolda,” ujar Ridho Rafika seusai upacara. Berdasarkan keterangan yang dihimpun Lampost.co, selain berdasarkan Perkap No.3/2011,  pemberian piagam penghargaan kepada anggota Polri juga didasari hasil rapat Dewan Penghargaan Polda Lampung dan hasil penelitian Bidang Profesi dan Pengaman (Bid Propam) Polda Lampung yang telah mengusulkan untuk memberikan penghargaan.

Selain Kasatlantas Akp Ridho Rafika, penghargaan juga diberikan kapolda kepada Bribda Ponco Depriyanto, dan Brigadir Doce Prabowo, anggota Sat Lantas Polres Pesawaran, serta Karisman (Bamin Sie Keu) Polres Pesawaran. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.