Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Komunitas Pelukis Indonesia (Kompi) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Lampung dan Polda Lampung akan menggelar malam seni dan amal Lampung Peduli Palu-Donggala. Dalam event tersebut akan dilakukan lelamg dan pameran lukisan pada 17-19 Oktober 2018 di Paradise Lounge Hotel Novotel Lampung.

Ketua Umum Kompi Semilang Sutan Fanhar menjelaskan dalam agenda tersebut akan dipamerkan 20 karya pelukis terkemuka dari berbagai daerah di tanah air salah satunya adalah karya Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri.

Hasil lelang akan disumbangkan untuk membantu meringankan nenan saudara- saudara yang terkena musibah gempa dam tsunami di Donggala-Palu, Sulawesi Tengah.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo akan hadir dalam acara tersebut. Ketua Penyelenggara event tersebut Faris Ash-Shiddieqy akan menyampaikan sambutan mewakili para pelukis Indonesia. "Dalam acara ini kami ingin menunjukkan bahwa Lampung punya  potensi dalam hal seni lukis dan bukan bicara seni saja tapi solidaritas kepada saudara kita yang sedang mengalami bencana di Sulawesi Tengah," kata dia, Selasa (16/10).

Menurutnya, dukungan seluruh elemen masyarakat dan peran media juga penting untuk meningkatkan pamor seni lukis di Lampung. "Nantinya akan hadir stakeholder baik pemerintah maupun swasta dan kepolisian, serta masyarakat umum juga diperkenankan hadir," paparnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.