Halloween party ideas 2015



LIWA -- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, mendapat penghargaan dari menteri Kesehatan RI, Nila Djuwita F Moeloek, Senin (15/10). Penghargaan itu didapat karena  pencapaian target imunisasi Measles Rubella (MR) fase II tahun 2018 berhasil yakni melampaui target nasional.

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Kesehatan pada puncak kegiatan pencanangan nasional bulan eliminasi kaki gajah tahun 2018 yang dipusatkan di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat.

Parosil menyatakan bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran dan lapisan masyarakat yang telah mendukung program kampanye imunisasi MR tersebut hingga pencapaianya sudah melampaui target nasional.

Keberhasilan program ini, kata Parosil, tidak terlepas dari dukungan masyarakat karena kuncinya adalah dari masyarakat itu sendiri .

Ia berharap, penghargaan yang yang didapat ini akan menjadi memotivasi semangat bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan perhatian dan pelayanan terhadap kesehatan. Sebab tujuan kita adalah masyarakat sehat sehingga visi  Lampung Barat Hebat dan sejahtera akan terwujud.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Lambar Paijo, menyampaikan di Indonesia ada 51 kabupaten/kota yang mendapatkan penghargaan serupa. Untuk Lampung sendiri ada lima kabupaten yaitu Kabupaten Lambar,  Pesisir Barat, Mesuji,  Waykanan dan Tulang Bawang.

Pencapaian imunisasi MR hingga lebih dari target nasional ini berkat hasil komitmen yang kuat dari seluruh jajaran Pemkab dan dukungan dari masyarakat, MUI Lambar, camat dan lain sebagainya.
Paijo menambahkan, pencapaian imunisasi MR di Lambar pekan lalu yakni 96,56%. Angka itu telah melampaui target secara nasional 95% itu. (*)


Post a Comment

Powered by Blogger.