Halloween party ideas 2015


Bandar Lampung-  Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah  (LP3KD), melepas kontingen Pesparani  (Pesta Paduan Suara Gerejani) 1 Lampung ke Ambon.

Keberangkatan kontingen LP3KD Lampung itu untuk mengikuti
lomba paduan Pesparani tingkat nasional  di Ambon pada 27 Oktober - 2 November
yang dijadwalkan akan dibuka Presiden RI, Joko Widodo.

Ketua LP3KD Lampung, Hartarto Lojaya berharap dengan keberangkatan kontingen Pesparani Lampung ke Ambon dapat terjaga kebersamaan anggota dan kontingen Pesparani Lampung memperoleh juara.

"Hampir 73 orang (kontingen Pesparani Lampung). Tujuannya, selama ini umat Katolik tidak pernah ikut dalam perlombaan ini. Ini lomba paduan suara dan sebagainya. Kegiatan ini seperti kalo di muslim MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an)," kata Hartarto, usai melepas kontingen Pesparani Lampung, Kamis (25/10/2018) sore.

Sedangkan kontingen lomba akanm mengikuti 6 kategori lomba paduan suara Gerejani, di antaranya, paduan suara dewasa cerita, paduan suara dewasa pria, paduan suara dewasa wanita, paduan suara anak, paduan suara gregorian dewasa, paduan suara gregorian anak - remaja.

Untuk syarat-syarat peserta lomba paduan suara yaitu, peserta lomba dikategorikan dalam 4 kategori yaitu,
kategori anak usia 7 - 14 tahun (belum genap 15 tahun saat lomba), kategori remaja usia 13 - 18 tahun (belum genap 19 tahun saat lomba), kategori anak dan remaja usia 7 - 18 tahun kategori dewasa usia 17 tahun ke atas.

Kemudian peserta lomba beragama Katolik berdomisili di tempat asal kontingen yang diutus oleh Pemerintah Daerah dan peserta diwajibkan mengenakan seragam.

Kontingen Pesparani ini juga akan mengikuti lomba menyanyikan Mazmur, lomba cerdas cermat rohani dan lomba bertutur kitab suci. Selain itu mereka juga akan mengikuti beberapa seminar. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.