Halloween party ideas 2015



SUKADANA, Journalnusantara.co.id -- Ratusan anak peserta festival anak sehat dan cerdas Lampung Timur 2018 hadir meriahkan acara,  Bupati Chusnunia Chalim secara resmi membuka acara bertemakan “anak Indonesia anak Genius” di gedung Pusiban Sukadana, Selasa (23/10).

Bupati Lampung Timur dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah turut serta dan berpartisipasi dalam rangka mewujudkan Lampung Timur sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA).

”Terima kasih kepada seluruh Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, TNI, Polri serta Lembaga sosial dan pemerhati anak yang turut serta mendukung program ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Timur memberikan penghargaan kepada OPD serta Lembaga sosial dan pemerhati anak yang telah turut serta mendukung program Kabupaten layak anak, beberapa lembaga penerima penghargaan yakni Dinas PP dan Dalduk, Dinas kesehatan, Didukcapil, Bappeda, DPRD Lampung Timur, Kemenag, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Polres Lampung Timur, Dispusip, Dinas Pendidikan, RSUD Sukadana, SLB Negeri Lampung Timur, Pkk Kabupaten LamTim, Dharmawanita Persatuan, Gow, Himpaudi, Sangar tari pasraman trisakti gayatri, P2tp2a, Akrap, Lpai , Damar, Perempuan timur, Formapa, Komunitas Repost, Komunitas Blus LDA, PATBM Taman Cari, Patbm Sindang anom, Camat Purbolinggo, Camat Labuhan Maringgai, Faltim, Toni Fisher, FAK Way Jepara, FAK Labuhan Maringgai, FAK Pasir Sakti, dan FAK Sukadana.

Ditambahkan oleh Chusnunia isue perlindungan anak memang berbeda dengan isue Infrastruktur, namun isue anak dan gender tidak kalah penting dan perlu menjadi perhatian semua pihak.

”Saya sudah mengetahui, Dana desa digunakan sebagai taman bermain anak, juga digunakan untuk kebutuhan pendidikan anak usia dini (PAUD), ini semua bentuk keperdulian serta perhatian bagi anak anak kita tentunya,” imbuh Chusnunia.

Lanjut Chusnunia, “Festival hanya bagian kecil dari tujuan kita yang utama adalah bagaimana kita mewujudkan Kabupaten layak anak di Lampung Timur, Hari ini Lampung Timur masih dalam tahap pratama, mudah mudahan terus akan ada perubahan dengan dan lebih baik,” pungkasnya. (Apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.