Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Pelaksanaan ujian tes masuk CPNS di Kabupaten Pringsewu akan di gelar mulai 26 Oktober mendatang. "Insya Allah tidak ada perubahan jadwal ujian masuk CPNSD," ungkap Wiwid Kabid Pengadaan Kesejahteraan dan Mutasi Pegawai BKPSDM Primgsewu, Rabu (24/10).

Saat ini, lanjut dia, pihaknya masih terus mematangkan penyusunan jadwal tes dan jika sudah selesai akan di publikasikan. "Jadwal masih kami susun," ungkapnya.

Menurutnya ujian masuk CPNS akan di pusatkan di Yayasan Yadika Pagelaran. Ruang ujian nantinya akan menggunakan aula Yadika di lantai II.

Wiwid menambahkan saat ini komputer dan perangkatnya maaih dalam proses pengiriman dari Jakarta. "Semua perangkat ujian dari BKN Jakarta," ungkapnya.

Persiapan ujian tes masuk CPNS terus di maksimalkan dengan melakukan peninjauan lokasi, rapat bersama dengan Pemkab Tanggamus. Bahkan nantinya peserta ujian akan diperiksa dengan detektor.

Sebelumnya dari hasil rekapitulasi pelamar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) pada Senin (22/10/2018) hingga pukul 00:00 khusus untuk Kabupaten Pringsewu Tahun 2018 mencapai 8.405 pelamar.  "Kalau sekarang tidak lagi ada pergerakan dan sudah tidak ada perubahan," ungkap Sekkab Pringsewu A. Budiman. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.