Halloween party ideas 2015



KALIANDA -- Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mendapatkan bantuan 4 unit kendaraan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (LHK RI).

Bantuan 1 unit truk sampah dan 3 unit sepeda motor tersebut secara simbolis diserahkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup  (DLHD) Lampung Selatan Thamrin dan diterima langsung Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Jumat (5/10/2018), di pelataran parkir GOR Way Handak, Kelurahan Waylubuk, Kalianda.

Usai diterima, kendaraan itu langsung diserahkan ke Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Lampung Selatan.

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, mengapresiasi bantuan yang diterimanya tersebut. Dia  berharap semoga bantuan kendaraan jenis truk untuk operasional pengangkut sampah dan tiga unit motor tersebut, dapat mempelancar kinerja petugas  kebersihan.

"Dengan adanya bantuan dari pihak Kementerian LHK RI itu, semoga dapat memperlancar kinerja petugas Disperkim di lapangan,"ujarnya.

Sementara itu,  Kepala DLH Lampung Selatan Thamrin menyebutkan,  kendaraan bantuan tersebut telah disalurkan ke Lampung Selatan sejak sebulan yang lalu. "Alhamdulillah, kita dapat 1 unit truk sampah dan 3 unit motor dari pihak Kementerian LHK," katanya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.